Senin, 06 Mei 2019

Rashdan dan Rejekinya yang membawa Ibu kembali ke Rumah.

Setelah Menikah aku dan suami LDM (Long Distance Marriage) karena aku masih 1 Tahun penempatan PNS di Batam. Alhamdulillah setelah 3 bulan menikah, aku dikaruniai titipan Allah melalui rahimku seorang anak laki-laki. Pada bulan Oktober 2017 aku mengambil jatah cuti melahirkanku untuk pulang ke Padang. Lebih cepat daripada prediksi anakku lahir tanggal 12 November 2017 dari yang seharusnya lahir pada 9 Desember 2017. Alhamdulillah meskipun begitu ia cukup tangguh untuk lahir kedunia ini. Lalu Suamiku memberinya nama Rashdan.


Setelah Rashdan lahir hingga Rashdan berumur 1.5 bulan aku dan suami merawat Rashdan berdua dikontrakan suami di Kinali. Pada saat itu Suami masih bertugas di Bank Nagari cabang Kinali. Kemudian saat Rashdan memasuki umur 2 bulan Rashdan terpaksa kubawa naik pesawat untuk pertama kalinya karna aku harus masuk kantor kembali. Rashdan ku besarkan di Batam bersama Babby Sitternya di Rumah Dinasku di Batam. Kemudian beberapa hari menjelang ulang Tahun Rashdan yang pertama kami pindah ke Padang, dan diberikan hadiah oleh Allah kesempatan untuk mengabdi pada Negara dan lebih dekat dengan suami. Alhamdulillah ya Allah... Akhirnya surat permohonan pengajuan pindahku di Padang diterima. Alhamdulillah ya Allah, Semoga orang yang mempermudah urusan orang lain terutama mempersatukan suami istri yang jaraknya berjauhan diberikan pahala yang berlimpah dari Allah SWT.. Amiin Ya Rabbal 'Alaamiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar