Kamis, 24 Januari 2013

Best Friend Forever (High School Never End)

liat-liat blog baru sadar bagian terpenting dalam hidup gue belum di abadikan dalam blog pribadi. inilah persahabatan kami dari kelas 1 sma yang terbentuk dari hantaman keras batu karang.kami cewek-cewek eksis satu SMA karna masing-masing punya prestasinya sndiri-sendiri,haha. Masa-masa SMA dengan kasus pertemanan yang cukup pelik yang ingin memisahkan eratnya pertemanan kami dari manusia yang terkadang yang punya rasa iri dengki terutama cewek-cewek yang waktu itu memang masih proses pendewasaan, jadinya agak jahat. tapi, hal itu tetap menjadikan kami semakin erat bahkan punya sejarah sendiri dimana ada hal (maksud gue banyak hal) saat kita menangis bersama berempat, suka duka dan bahkan masa-masa lainnya yang kita lewati bersama. Bahkan sampai kompaknya kami di sekolah dikenal sebutan "geng". padahal kita menganggapnya itu persahabatan. banyak yang iri, tapi inilah kami, kami semacam punya dunia sendiri kalo udah ngumpul. Tapi sayangnya gue sekarang udah jauh dari mereka, gue sendirian yang kuliah dari luar kotta padang sedangkan temen-temen gue yang bertiga tetap disana. Awalnya ini semua berat bagi gue, gue sempat homesick karna sahabat gue bahkan orang tua gue ga ada yang satupun disini. Tapi keputusan tiap orang berbeda dan eputusan gue tetap harus dijalani. Tiap event tertentu, gue kangen mereka... karna memang dimasa sekolah dulu hampir semua waktu gue dihabiskan sama mereka, karna kita kebetulan hampir selalu satu kelas juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar