Minggu, 30 Desember 2012

Closing Telkom Mengajar Periode 2012

Inilah acara puncak kami, para guru, panitia hingga murid dan guru tempat dimana kami semua setahun telah bekerja sama dengan baik dengan penuh suka cita. 15 desember 2012 mulai pukul 13.00 - 16.00 diselenggrakannya acara penutupan Telkom Mengajar di Aula Stisi. Dalam Rangkaian acaranya disini ada perlombaan ala Ranking 1 untuk menyeleksi siapakah yang dapat reward ranking 1, 2 dan 3 pada perlombaan ilmu pengetahuan umum ini, juga ada lomba Fashion Shoq dari para murid dan  penampilan pendukung lainnya juga disiapkan masing-masing SD tempat dimana kami menagajar.

Saat acara dimulai memang ada kekurangan kami dari segi persiapan, hampir semuanya keteteran karna diakhir bulan kuliah ini memang sempat banyak kesibukan dari masing-masing panitianya karna tugas kuliah, kuis, ulangan hingga event-event kampus yang memang dari tahun ketahun selalu ramai di bulan ber ini (baca; oktober, november, desember).

Saya disini sempat kalang kabut bersama Panitia acara lainnya karna saya juga LO SD sempat binggung ternyata mereka datang lebih cepat dari yang diprediksikan. Tapi alhamdulillah semuanya dapat ter-Handle dengan pbaik meskipun sempat membuat yang lain merasa bosan seperti guru-guru dan muridnya sendiri.

serunya disini, anak-anak tampak memperlihatkan aksinya dalam masing-masing bakatnya.

suasana sebelum acara dimulai anak-anak ada yang bersemangat ada juga yang sudah merasa bosan :D but, enjoy it all :D


Penampilan dari SDN 8 Dayeuh Kolot : Senam Bajigur

Penampilan dari SDN 22 Sukapura : Qasidah


Penampilan dari SDN 12 Dayeuh Kolot : Tari Merak
Suasana gembira saat lomba Ranking 1 dimulai

bang Dede dan Dinie jadi MC :D

Penampilan dari SDN 9 dayeuh Kolot : PBB Pramuka

Merekalah Finalis 3 besar Ranking 1 dari 350 siswa SD kelas 5 dan 6 yang ikut :D

Suasana menegangkan saat semua finalis sedang menjawab pertanyaan akhir di semester 4

MC memberikan pertanyaan yang akan dijawab oleh para finalis

Dan inilah urutan ketiga pemenang tersebut :D SELAMAT!!! harumkan bumi pertiwi selanjutnya hai harapan bangsa :D kalian hebat!! *bangga *terharu
Persembahan akhir dari kami Panitia dan Pengajar Telkom Mengajar menyanyikan lagu "Hymne Guru" untukmu para guruku terutama guru SD dimana kami mengabdi pula sebagai guru. Terimakasih kami ucapkan sedalam-dalamnya melalui lagu ini.

Foto akhir para pengajar Telkom Mengajar dengan sebagian para murid yang belum pulang ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar