Minggu, 30 Desember 2012

Mulai dari LO Artis, Dummy hingga Logistik saat HUT Trans Corp. 15 Desember 2012

Sebagai anggota transmania, kita disini mendapat kesempatan untuk ikut andil membantu Crew Trans Corp. dalam menyusun rangkaian acara HUT Trans 15 desember 2012 lalu. Setiap orang memilih untuk menjadi bagian yang ia inginkan dalam event ini.

Hal yang paling menyenangkan saat menjadi anggota Transmania bandung adalah menambah teman, wawasan dan pengalaman tentunya. Disini, kami terdiri dari berbagai universitas bahkan sma sekota bandung. Tapi kebanyakan disini adalah Mahasiswa mulai dari Maranatha, Unpar, Unpad, ITB, Polban, Institut Manajemen Bandung, Politeknik Telkom hingga Poltekes Bandung. Kita jadi bisa kenal satu sama lain, dekat, asyik dan bergembira.

Event yang paling seru itu memang saat HUT Trans Corp. 15 desember 2012 lalu. Beberapa dari kami tampak ada yang mondar-mandir LO artis Noah, Fade 2 black sampe Syahrini. Tapi disini kami semua menikmati, ada pula yang jadi Dummy seru2an di panggung lenggak lenggok jadi pengganti artis. Lain hal dengan Logistik, itu hanya untuk cowok yang tugasnya bantu2 crew angkat-angkat barang-barang.

We are Team! We are Family!! sebutan yang seru sekali :D kita juga bisa liat secara langsung bagaimana sih proses pembuatan event segede itu. Ternyata khusus untuk event ini, hampir 15.000 karyawan Trans Corp. dikerahkan untuk membuat big event ini. persiapannya sudah dari sebulan, ucap salah seorang Duta Transmania Bandung.

Saya sendiri merasa ini pengalaman yang unik karna kita bisa ikut andil dalam proses big event dan melihat secara langsung aura yang bersinar dari para crew atas big event yang mereka buat terlaksana dengan baik.

Transmania Bandung : we are here because we love you Trans TV :D

Dokumentasi saat Pra-event :

Rapat dan makan bersama di backstage

 Foto-foto dulu dong :D


Kameramen melakukan pengecekan dan penyetelan kamera untuk Hari H

 Desain Panggung telah selesai sejak H-3
Didepan Panggung Pra-event

Pengecekan Audio samping Panggung
Saat menunggu teman-teman lain yang jadi Dummy di panggung

Curi-curi kesempatan foto sama Desta yang lagi nganggur Syutting :D

Menyempatkan naik salah satu wahana di Trans Studio bandung secara Gratis :D

 Suasana saat Gladi Resik H-2 Event
See you All at Transmania next event :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar