Minggu, 28 Oktober 2012

Pengalaman Kampanye ala Mahasiswa

kampanye ala mahasiswa? gak terasa bentar lagi musma di bulan november. tahun lalu, aku ikutan ke anggotan DPM di kampus. hahaha.. kocak banget,, persyaratannya aku harus cari minimal 5 kandidat tim sukses. hebatnya aku gandeng ketua BEM 2011 dan mantan ketua BEM tahun 2010 nya. hehehe,,, berkat mereka jadi tim sukses aku, akhirnya aku jadi banyak yang milih cuuyy...

seru banget eurofia yang terasa selama masa pemilihan itu, aku jadi dikenal lebih banyak mahasiswa di kampus, banyak temennya, apalagi karna 2 ketua BEM dalam 2 periode jadi tim sukses aku brooo

tahun ini aku ikut lagi gak ya? pengennya sih tetep lanjut di DPM atau BEM aja, BIG BUT, aku udah tahun akhir di kampus.. takut keteteran (padahal gak ada organisasi juga tetep main aja kerjaannya,,hahaha). pengen les juga ato brevet pajak sih.. kalo udah banyak temen yang mendukung "res, lo lanjut aja deh, kasian DPMnya" nahh kan galau... yang penting mengenang dulu aja deh masa kampanye tahun lalu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar